Andi Putra Silitonga,SE Anggota DPRD Kota Dumai Di Ulosi

0
619

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Andi Putra Silitonga, SE resmi menjadi anggota DPRD Kota Dumai masa jabatan 2019-2024 setelah dilantik di Gedung DPRD Kota Dumai, Selasa 3 September 2019.

Atas luapan terima kasih dan suka cita maupun bagian dari catatan sejarah baginya, Andi Putra Silitonga beserta keluarga Silitonga sore harinya berlanjut melaksanakan acara adat, yakni acara syukuran.

Dalam acara syukuran bertempat di gedung Op Freshborn, Jalan Pulau Mampu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Andi Putra mengundang keluarga, hula- hula/tulang punguan Sulahisabungan Kota Dumai, simpatisan, tim sukses dan warga batak lainnya.

Acara tersebut berjalan sederhana karena diisi acara kebaktian rohani dipimpin Pdt. O. Silalahi, S.Th dari Gereja HKBP Resort Dumai, Pdt GH. Lumban Tobing S.Th dari gereja GKPI Resort Khusus Dumai Kota dan Pdt lainnya.

Dalam kesempatan acara syukuran tersebut, Andi Putra Silitonga SE didampingi isteri tercintanya Marisi Novalinda br Silalahi, mendapat Ulos batak dari marga Silitonga diuloskan oleh Ketua tim sukses pemenangan “Sahabat Tumbuh Bersama”.

Ulos tersebut telah bersablon bertuliskan “Selamat atas dilantiknya Andi Putra Silitonga,SE menjadi anggota DPRD Kota Dumai masa jabatan 2019-2024”.

Ulos batak yang disandangkan kepada Andi Saputra Silitonga SE bersama isterinya M. Novalinda br Silalahi oleh ketua pemenangan dirinya, merupakan bagian dari tradisi adat batak yang tidak lepas dari kain ulos (ulos batak).

Hal tersebut merupakan simbol dari penyampaian doa ucapan terima kasih kepada Tuhan dan simbol restu Nya atas Andi Putra Silitonga terpilih dan lolos menjadi angota DPRD Kota Dumai.

Andi Putra Silitonga SE didampingi isterinya M.Novalinda Silalahi, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan doa dan pemberian ulos simbol ucapan doa kepada mereka.

Tidak ketinggalan Andi Putra Silitonga menyampaikan ucapan terimaksih yang mendalam kepada ibunda tersayang ibunda Rensia br Silalahi.

Andi Putra yang memiliki satu putra bernama Freshborn Silitonga ini menyebut selain doa dan dukungan dari simpatisan, keluarga, hula-hula/tulangnya, doa dan dukungan yang tinggi maupun motipasi terbesar diperoleh Andi dari ibunda tercintanya.***(Tambunan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here