by

68 PNS Dumai Terima Satyalancana Karya Satya

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pada acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX Tahun 2022 kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai, Walikota Dumai, H.Paisal, SKM.MARS menyampaikan kepada seluruh PNS untuk selalu menjalankan amanah yang telah diberikan dan selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Kami yakin Kota Dumai kedepannya jadi lebih baik apabila amanah yang diberikan juga dapat dijalankan dengan baik, kami hari ini fokus untuk menjalankan berbagai program-program khidmat yang telah direncanakan, kita juga harus selalu berinovasi agar lebih maju lagi kedepannya,” ucap H.Paisal dalam acara yang di gelar di Ballroom Hotel Grand Zuri,Kota Dumai,  Selasa (29/11/2022).

H.Paisal juga berpesan kepada 68 PNS untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Kota Dumai sampai batas waktu masa pensiun.

“Tunjukan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat, kita harapkan Kota Dumai menjadi kota idaman, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kita untuk terus mengabdi kepada masyarakat,” harapnya.

Bukan hanya itu saja, H.Paisal berharap kepada 68 PNS Kota Dumai untuk menekankan pekerjaan yang diemban adalah ibadah.”Jadikan pekerjaan itu ibadah dan nantinya akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT. Masuklah pagi hari dan pulanglah sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,”imbuhnya.

Editor: Agustina,S.Pd

Sumber: Diskominfotiksan Kota Dumai

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *