Walikota Dumai Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup

DUMAI, OLAHRAGA, RIAU322 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Dumai mengadakan Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup, bertempat di lapangan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai, Senin (10/6/2024).

Pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut dihadiri oleh Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS, perwakilan TNI, Kejaksaan Negeri Dumai, Kepala OPD jajaran Pemerintah Kota Dumai, para Camat dan Lurah se-Kota Dumai, Ketua Koni Kota Dumai, para Panitia, Wasit dan Peserta Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup.

Pembukaan Turnamen Bola Voli dipimpin langsung oleh Wakapolres Dumai, Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam ranga memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 yang mengangkat tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Lebih lanjut disampaikan Wakapolres Dumai, Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup merupakan suatu momen yang tepat untuk membangun budaya olahraga dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan kesempatan para generasi muda menyalurkan bakat dan energi positif serta menumbuh kembangkan prestasi olahraga Voli.

Wakapolres Dumai berharap Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita serta meningkatkan semangat sportivitas dalam berolahraga.

“Esensi dari kompetisi ini adalah untuk mempererat silaturahmi, persatuan dan kesatuan, serta untuk menumbuhkan kembali kecintaan warga masyarakat dalam berolahraga. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wadah untuk mengasah kemampuan generasi muda sehingga mampu meraih prestasi, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harap Kompol Josina Lambiombir.

Kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolres Dumai Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 diikuti sebanyak 21 Tim dengan rincian 11 Tim Putra dan 10 Tim Putri.

“Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini baik lomba maupun kegiatan sosial lainnya yang dilaksanakan dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, diharapkan mampu mewujudkan Polri yang Presisi serta semakin membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri terkhususnya Polres Dumai,” tutup Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M.

Adapun kegiatan pembukaan ditandai dengan service pertama oleh Walikota Dumai dan dilanjutkan pertandingan ekshibisi antara Forkopimda Kota Dumai dengan Pemerintah Kota Dumai.

Editor: T.Sitompul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *