Walikota Dumai Apresiasi Semua Pihak Yang Terlibat Dalam Penyusunan RPJPD

DUMAI, HUKRIM, RIAU469 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.comWalikota Dumai, H Paisal, SKM,MARS mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam setiap tahapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Dumai Tahun 2025-2045, wabil khusus kepada DPRD Kota Dumai.

Hal tersebut disampaikan Walikota Dumai dalam sambutannya pada acara Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (Pansus) Pembahas Ranperda tentang RPJPD, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai II Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jumat (5/7/2024).

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampaikan Walikota Dumai kepada Ketua DPRD Kota Dumai, wakil ketua, terlebih lagi seluruh anggota Pansus, ketua fraksi, ketua komisi, dan anggota DPRD Kota Dumai yang telah menginisiasi proses pembahasan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab.

“Terima kasih atas peran aktifnya dalam memberikan masukan, saran, dan kritik yang membangun selama proses penyusunan rancangan ini. Partisipasi tuan dan puan sekalian membantu memperkaya visi bersama yang tercermin dalam RPJPD ini,” ungkapnya.

Lebih Walikota Dumai mengatakan, bahwa RPJPD bukan sekadar dokumen perencanaan, tetapi cerminan dari komitmen bersama untuk mencapai kemajuan yang merata dan berkelanjutan di seluruh pelosok daerah.

Menurutnya, permasalahan dan isu strategis pembangunan daerah merupakan bagian penting RPJPD, karena akan menjadi dasar dalam visi dan misi pembangunan jangka panjang daerah serta menjadi landasan operasional bagi rencana pembangunan jangka menengah daerah.

Walikota Dumai menyadari, secara umum masih banyak permasalahan pembangunan daerah yang dihadapi saat ini dan menjadi tantangan yang harus diselesaikan di masa mendatang.

“Maka dari itu, terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak terkait atas masukan dan saran terbaiknya untuk menjawab isu-isu dan tantangan pembangunan daerah di masa 20 tahun mendatang,” imbuh Walikota Dumai.

Editor: Agustina Sitompul,S.Pd.

Sumber: Diskominfotiksan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *