Turnamen Futsal Cup 1 IKMBD Sukses

DUMAI, OLAHRAGA, RIAU1812 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pelaksanaan Turnamen Futsal Cup 1 IKMBD, berlangsung penuh persaudaraan. Pertandingan tersebut dimulai pada kamis 23 dan final pada sabtu 25 Mei 2024 dilapangan Timo Jalan Merdeka Baru, Kota Dumai.

Dalam perebutan juara pertama,juara dua,juara tiga,dan juara empat dilangsungkan pada sabtu 25 Mei dan dihadiri langsung oleh Ketua umum IKMBD,Parlindungan Sinaga,Sekritaris umum, Monang Maradongan Simanungkalit, S.Sos beserta Humas IKMBD, JK. Situmeang dan Wakil Sekretaris Bidang Humas IKMBD, Benget Pasaribu.

Diantara perebutan juara pertama team dari Parsahutaon (Perkumpulan) Sahat Nauli Jalan Merdeka Baru berhadapan dengan team dari STMK 2 Air bersih yang berlangsung adu finalti dengan skor 3.2 dan dimenangkan dari team Sahat nauli Jalan Merdeka Baru,maka juara satu Parsahutaon Sahat Nauli,juara dua STMK 2.Air bersih,juara tiga Parsahutaon Siliwangi dan juara tiga adalah Parsahutaon Bukit Batrem Dua.

Setelah pertandingan selesai dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir dan piala permanen dan juga hadiah lainnya.

Adapun Piala Bergilir dan Piala Pertama langsung diserahkan oleh Ketua Umum IKMBD bersama Sekritaris Umum kepada juara satu dan dilanjutkan dengan penyerahan piala lainnya oleh Heman Sitorus,Raya Pangaribuan,Marles Saragi, Benget Pasaribu dan JK. Situmeang.

Sebelum penyerahan piala Ketua Umum, Parlindungan Sinaga dan Sekretaris Umum IKMBD, Monang Maradongan Simanungkalit,S.Sos menyampaikan kata sambutan yang sangat bernilai positif dan support juga spirit yang penuh semangat dan ketulusan. Demikian juga kata sambutan  dari Marles Saragi,Hermanto Sitorus dan Raya Pangaribuan yang nota bene semuanya sangat mengapresiasi dan mendukung acara ini kedepannya lebih baik dan lebih maju.

Diakhir kata sambutan yang disampaikan kepada semua pihak adalah ucapan terima kasih yang tak terhingga dan salam olah Raga. Horas Bangso Batak.

Penulis: JK.Situmeang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *