Suarman,Dkk Dilapor Ke Polres Dumai Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Secara Bersama-Sama

DUMAI, HUKRIM, RIAU522 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Seorang warga Kabupaten Rokan Hilir, Muhamad Ali Siagian, melaporkan Suarman, Dkk ke Polres Dumai, dugaan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama yang terjadi di Kelurahan Baru Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan,Kota Dumai.

Suarman, dkk dilaporkan ke Polres Dumai, pada tanggal 01 Mei 2024, tanda bukti lapor nomor: TBL/B/136/V/2024/RIAU/RES DUMAI/POLDA RIAU.

Pelapor, Muhamad Ali Siagian menjelaskan bahwa dirinya bersama pelapor Martinus dan Muhamad Arifudin selaku penjaga lahan milik Sahala Sitompul, yang berada di Senepis, RT.008,Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan,Kota Dumai, kemudian lahan tersebut di steking keliling oleh Sahala Sitompul, ada orang yang keberatan dari pihak Suarman,dkk, yang mengakui bahwa lahan tersebut adalah milik mereka.

Kemudian dari pihak terlapor, Suarman, dkk melakukan penanaman di lahan tersebut, namun dilarang oleh pelapor dan rekan-rekannya.

Atas kejadian tersebut, pihak terlapor merasa tidak terima dan terlapor, Suarman,dkk datang ke pondok yang pelapor tempati dan diduga langsung melakukan penganiayaan secara bersama-sama sehingga membuat pelapor mengalami luka pada bagian kening sebelah kiri dan luka diatas pelipis sebelah kiri.

Sejauh ini, terlapor Suarman, belum berhasil ditemui media ini, guna dimintai tanggapannya terkait hal tersebut.***(TS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *