Rumah Muliana Tarigan Diduga Dibakar

DUMAI, HUKRIM, RIAU46 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Diduga ulah orang yang tidak bertanggung jawab berbuat kejahatan membakar rumah Muliana Tarigan di RT. 07, Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sungai Sembilan, pada tanggal 09 juni 2019. Rumah yang sudah rata ke tanah jadi abu diketahui setelah warga yang melihat rumah itu sudah hangus dan kemudian diberitahukan kepada pemiliknya.

Peristiwa yang menerpa rumah Muliana Tarigan sangat mengejutkan masyarakat di daerah Kelurahan Batu Teritip. “Kita selaku pemilik rumah sangat terkejut mendapat kabar itu.Siapa pelakunya masih kita tungggu ,sebab sudah dilaporkan peristiwa kebakaran rumah itu, karena rumah ini diduga sengaja dibakar oknum yang tidak bertanggungjawab,” ungkap Rizal kepada wartapenariau.com.

“Tentang kejadian itu kita sekeluarga tidak pernah berpikir ada kejadian itu. Sebab tidak ada tanda-tanda yang usil dari para anggota poktan Cipta Guna Karya (CGK). Semua tetangga kita di RT. 07, Kelurahan Batu Teritip selama ini hidup rukun, bahkan selama ini masyarakat di daerah ini aman-aman saja melakukan aktivitasnya bertani,” terang anak kandung Muliana Tarigan, Rizal.

Terkait kejadian ini kata Rizal, semua anggota keluarganya masih was-was dan dihantui rasa ketakutan. “Sebab ibu saya dan abang saya bertani di lahan poktan CGK,”sebutnya. Menurut Rizal, atas kejadian tersebut kerugian di taksir kurang lebih Rp. 30 juta rupiah

“Bangunan rumah itu kami gunakan untuk tempat berteduh dan juga jadi tempat tinggal, karena pekerjaan kami disini bertani. Kami merasa diperlakukan tidak adil, sebab rumah tempat tinggal yang dibangun oleh orang tua saya itu sudah rata jadi abu di duga “dibakar pelaku yang tidak bertanggung jawab,”ungkap Rizal. ***(Rudi D.Sirait)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *