Polsek Medang Kampai Cek Sarana Dan Prasarana Kawasan Objek Wisata

DUMAI, HUKRIM, RIAU109 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pasca berakhirnya Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 pada tanggal 16 April 2024 lalu, Polres Dumai mengintensifkan pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Polres Dumai melalui Polsek Medang Kampai melaksanakan patroli dengan sasaran utama Pantai Wisata se-Kecamatan Medang Kampai, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas dikawasan tersebut, Kamis (18/4/2024).

Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Medang Kampai melakukan pengecekan sarana dan prasarana kawasan objek wisata dan mengimbau pengelola serta pengunjung agar selalu memperhatikan aspek keselamatan terutama pengunjung yang membawa anak kecil dan barang berharga lainnya.

Para pengunjung diminta mematuhi aturan dan petunjuk yang diberikan oleh petugas keamanan selama berada di tempat wisata seperti mengawasi dan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang ditepi pantai.

Dengan demikian, diharapkan seluruh pengunjung dapat menikmati wisatnya dengan lancar serta tanpa gangguan berarti.

‘’Harapannya, situasi Kamtibmas di objek wisata Kota Dumai pasca libur Lebaran ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana lainnya sehingga masyarakat dapat menikmati wisata bersama keluarganya dengan aman dan nyaman,’’harap Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Edwi Sunardi, S.A.P., S.H.

Pantauan dilapangan, meski Pantai Wisata se-Kecamatan Medang Kampai mulai sepi pengunjung, namun personel Polsek Medang Kampai rutin melaksanakan Patroli KRYD guna mencegah Curat, Curas dan Curanmor (C3), premanisme, penyakit masyarakat dan berbagai tindak kejahatan lainnya.

Editor: T.Sitompul.

Sumber: Kasi Humas Polres Dumai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *