Partai Gerindra Dumai Selatan Dukung Johannes Dampingi H.Paisal

DUMAI, POLITIK, RIAU209 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Pimpinan anak cabang (PAC) partai Gerindra Kecamatan Dumai Selatan mendukung ketua DPC Gerindra Dumai, Johannes MP Tetelepta atau lebih akrab disapa Achi untuk mendampingi H Paisal sebagai petahana pada pemilihan kepala daerah serentak tahun ini.

Ketua PAC Dumai Selatan, Sahad Hutagalung, kepada media menjelaskan bahwa Johannes merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi H Paisal. Selama menjabat di legislatif, Johannes dikenal cukup ramah dan sangat rendah hati.

Dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, kata Sahad, banyak aspirasi masyarakat yang sudah ditunaikan dan pembangunan telah dihadirkan untuk warga. 

“Beliau sangat bijaksana dan bergaul kepada siapa saja. Rajin turun kelapangan berbaur bersama masyarakat. Banyak aspirasi yang telah diwujudkan demi kepentingan orang banyak., jadi sangat pantas beliau untuk mendampingi pak H Paisal yang memiliki track recor kinerja yang juga sangat luar biasa,” ucapnya.

Sebagai pimpinan di Kecamatan, Sahad akan berupaya keras memenangkan jika H Paisal dan Johannes disandingkan. Keduanya sangat diterima di masyarakat sehingga akan mudah mensosialisasikan keduanya jika ditakdirkan untuk berduet dalam Pilkada tahun ini. 

“Pak Johannes sudah saat untuk memimpin Dumai, beliau cukup banyak berbuat di Legislatif sehingga nantinya jika diamanahkan menjadi pemimpin Dumai, kami yakin akan lebih banyak kemanuan yang diwujudkan dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucap Sahad.

Dia menambahkan, bahwa dukungan tidak hanya diberikan secara pribadi bahkan secara global baik dari organisasi maupun sosial kemasyarakatan akan dikerahkan guna memenangkan H Paisal dan Johannes. 

“Kami harap keduanya bisa berlayar bersama dan bisa memajukan dan membangun Dumai lebih baik lagi kedepannya, dalam mewujudkan Dumai jadi Kota Idaman,” pungkasnya.

Editor: T.Sitompul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *