Kapolres Dumai Pimpin Apel Pelepasan Pendistribusian Sembako Bantuan Presiden

DUMAI, RIAU, SOSIAL183 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Kapolres Dumai, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si pimpin pelaksanaan apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden Republik Indonesia kepada masyarakat Kota Dumai, di halaman Mapolres Dumai, Jumat (7/6/2024).

Kapolres Dumai, dalam sambutannya menyampaikan, Polres Dumai melalui Bhabinkamtibmas dipercaya oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo untuk menyalurkan ratusan paket bantuan sembako kepada masyarakat Kota Dumai.

Sebelumnya, sebanyak 36 Bhabinkamtibmas jajaran Polres Dumai telah mendata masyarakat kurang mampu yang berhak menerima bantuan sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Bantuan ini akan didistribukan secara merata hingga keseluruh Kelurahan se-Kota Dumai.

“Bantuan sembako ini diberikan sebagai wujud cinta dan kepedulian Presiden Republik Indonesia kepada masyarakatnya khususnya Kota Dumai. Dan hasil pelaksanaan kegiatan ini akan dilaporkan kepada Staff Kepresidenan, mari kita laksanakan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” himbau Kapolres Dumai.

Selain wujud cinta dan kepedulian Presiden Republik Indonesia, bantuan sembako ini juga dalam rangka Cooling System dan menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang pemungutan suara ulang (PSU) pasca keputusan Mahkamah Konsitusi (MK) dan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024.

Pantauan dilapangan, apel pelepasan pendistribusian sembako bantuan Presiden Republik Indonesia turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Dumai, Ny. Widia Dhovan, Wakapolres Dumai, Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K,M.M para pejabat utama Polres Dumai, para Kapolsek jajaran Polres Dumai dan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Dumai.

Editor: T.Sitompul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *