Kajati Riau Kunker Ke Kota Dumai

DUMAI, HUKRIM, RIAU33 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Masih dalam rangkaian agenda kunjungan kerja (kunker) di Dumai Kota Idaman, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Dr. Supardi bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi & Penerangan Hukum Perpajakan Daerah dan Pencegahan Korupsi, Rabu (15/3/2023).

Kegiatan sosialisasi yang dilangsungkan di ruangan Zuri 2, The Zuri Hotel Dumai itu dihadiri Walikota Dumai, H. Paisal, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau, Dr. Robinson Sitorus, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Marcos, Marudut Mangapul Simaremare, Asisten Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Riau, Kolonel Laut (KH) Faisol, dan Kepala Kejaksaan Negeri Dumai, Dr. Agustinus Herimulyanto.

Sosialisasi yang dimoderatori Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Marcos Marudut Mangapul Simaremare itu, diawali dengan sambutan Walikota Dumai.

Pada kesempatan itu, Walikota Dumai, H. Paisal, SKM.MARS mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dalam kegiatan Sosialisasi & Penerangan Hukum Perpajakan Daerah dan Pencegahan Korupsi.

“Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kajati Riau, Dr. Supardi yang telah berkenan hadir menjadi narasumber dalam sosialisasi ini,” ucapnya.

Walikota Dumai berharap, dengan arahan dan materi yang diberi nantinya, dapat menjadi pemahaman bagi para peserta sosialisasi yang terdiri dari Kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai, pimpinan BUMN, BUMD, dan perusahaan yang ada di Kota Dumai.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan dan materi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr. Supardi.

Editor: Warta Pena Riau

Sumber: Diskominfotiksan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *