H Paisal Merupakan Sosok Pemimpin Yang Bijaksana Dan Mampu Membangun Dumai

DUMAI, POLITIK, RIAU319 Views

DUMAI,WARTAPENARIAU.com-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem telah resmi memberikan rekomendasi kepada ketua DPD Nasdem Dumai H Paisal SKM, Mars untuk kembali maju dalam kontestasi pilkada 2024.

Hal itu disambut baik oleh Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB), Sahad Hutagalung. Dirinya siap mendukung penuh untuk H Paisal periode ke dua. 

“Selama memimpin beliau (H Paisal) memiliki pribadi yang sangat low profile, dan mampu bergaul serta berbaur dengan semua kalangan baik dari lintas suku dan agama. Untuk itu kita dukung kembali pak H Paisal agar bisa kembali memimpin Dumai lima tahun mendatang,” jelasnya.

Tidak hanya dari sisi kepribadian, bahkan secara kinerja, kata Sahad Hutagalung, H Paisal sangat berpreatasi. Cukup banyak pembangunan dan perubahan yang telah dilakukan olehnya.

“Kita bisa lihat pembangunan dan kemajuan Dumai saat ini begitu luar biasa. Untuk itu saya pribadi, dan kami dari PBB baik secara keseluruhan mendukung beliau untuk menjadi Walikota Dumai kembali,” ujar Sahad. 

Sebelumnya, dukungan juga datang dari ketua Generasi Muda Batak Dumai (GMBD), Junjung Mangatas Simorangkir, yang juga mendukung H Paisal untuk lanjut dua periode. 

Dimata beliau, H Paisal merupakan sosok pemimpin yang bijaksana dan mampu membangun Dumai. Dengan berhasilnya Dumai mendapatkan Adipura, kemudian peospek kemajuan pembangunan yang sekarang begitu bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat. 

Selain itu, banyak dari program yang digagas dan ditunaikan sekarang bisa dirasakan oleh masyarakat, baik program kesehatan, pendidikan,  infrastruktur, kebersihan hingga sosial.

Editor: T.Sitompul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *